Kecelakaan di Flyover Ciputat 1 orang Meninggal Dunia

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:22 WIB
Kecelakaan di flyover Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Dok Polres Tangerang Selatan. (Doni/RISKS.)
Kecelakaan di flyover Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Dok Polres Tangerang Selatan. (Doni/RISKS.)

RISKS - Peristiwa kecelakaan di flyover Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali makan korban. Kali ini peristiwa kecelakaan menewaskan satu orang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu 4 Desember 2022 pagi, sekitar pukul 05:00 WIB. Polisi pun masih melakukan penyelidikan yang menewaskan seorang pemuda berinisial AA tersebut, Senin 5 Desember 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kepolisian setempat menjelaskan, korban meninggal dalam kecelakaan di flyover Ciputat, yakni AA warga Jalan Pinang, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, BNPB: 1979 Jiwa Mengungsi

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Nanda Setya dalam keterangan tertulisnya menjelaskan terkait kecelakaan tersebut. Menurut Nanda, awalnya korban melaju dari arah Ciputat menuju arah Pamulang.

Namun sesampainya di flyover Ciputat, korban mengalami kecelakaan dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah di kepala.

Baca Juga: PRIMA Serukan Hentikan Proses Pemilu dan Buka Data Partai Politik ke Rakyat, Agus Jabo: KPU Harus Diaudit

"Semula kendaraan sepeda motor Suzuki Satria yang dikemudikan oleh A.A dan penumpang E sebelumnya melaju dari arah Cipatut menuju Pamulang melalui Jalan Raya Ir. Djuanda," terang AKP Nanda Setya melalui keterangan tertulisnya.

"Namun sesampainya di flyover Ciputat, diduga terlibat kecelakaan dengan kendaraan yanh belum diketahui. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban dan penumpangnya mengalami luka dan di evakuasi ke RS. Sari Asih Ciputat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disenggol Tiger, Lansia di Wuryantoro Meninggal Dunia

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:05 WIB

Gempa Magnitudo 7,5 Maluku Terasa hingga Kota Sorong

Selasa, 10 Januari 2023 | 07:52 WIB

BMKG Resmi Akhiri Peringatan Dini Tsunami Gempa Maluku

Selasa, 10 Januari 2023 | 06:24 WIB

Banjir Bandang di Semarang Telan Satu Korban Tewas

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:22 WIB
X