Pasca Pergantian Pucuk Pimpinan Polres, Tokoh Islam di Tangerang Selatan Didatangi Polisi

- Rabu, 18 Januari 2023 | 17:13 WIB
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto bersama rombongan saat silaturahmi ke tokoh islam di Tangerang Selatan. (Doni/RISKS.)
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto bersama rombongan saat silaturahmi ke tokoh islam di Tangerang Selatan. (Doni/RISKS.)

RISKS – Rombongan jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendatangi tokoh islam di Kota Tangerang Selatan, Banten. Hal itu dilakukan, pasca pergantian pucuk pimpinan Polres dari AKBP Sarly Sollu kepada AKBP Faisal Febrianto.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto tersebut langsung mendatangi kantor sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Tangsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tangsel dan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Tangsel.

Informasi yang berhasil dihimpun RISKS, kehadiran rombongan Polres Tangerang Selatan tersebut untuk melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri. Pasalnya, AKBP Faisal Febrianto merupakan Kapolres Tangerang Selatan yang baru saja menggantikan posisi AKBP Sarly Sollu, Rabu 18 Januari 2023.

Baca Juga: Pengadaan Tanah di Cakung Jaktim Dibidik KPK, Ruang Kerja Anggota DPRD DKI Jakarta Digeledah

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto menjelaskan terkait itu. Menurut AKBP Faisal Febrianto, kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan diri dan membangun sinergritas dengan para tokoh masyarakat di Tangerang Selatan.

Baca Juga: Lowongan Kerja: PT Sari Coffe Indonesia atau Starbucks Indonesia Buka Kesempatan Kerja untuk Lulusan SMA

“Tujuan saya berkunjung dan silaturahmi, yang pertama ingin memperkenalkan diri dan yang kedua ingin membangun sinergitas dengan para umara dan umaroh di Kota Tangsel, serta yang ketiga kerjasama yang sudah lama terjalin kami ingin ditingkatkan kembali,”terang AKBP Faisal Febianto melalui keterangan tertulis yang diterima RISKS.

“Tidak hanya sebatas Dai Kamtibmas saja, mungkin nanti ada konsep-konsep dan kegiatan yang lebih membangun ahlak masyarakat di Kota Tangsel,”jelasnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja: PT Inspirasi Bisnis Nusantara Buka Kesempatan Kerja untuk Lulusan SMA di Serang dan Tangerang

Faisal mengaku, kegiatan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat sudah sering dilakukannya ketika dirinya mengemban tugas ditempat baru. Seperti yang dilakukannya di Tangerang Selatan saat ini.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disenggol Tiger, Lansia di Wuryantoro Meninggal Dunia

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:05 WIB

Gempa Magnitudo 7,5 Maluku Terasa hingga Kota Sorong

Selasa, 10 Januari 2023 | 07:52 WIB

BMKG Resmi Akhiri Peringatan Dini Tsunami Gempa Maluku

Selasa, 10 Januari 2023 | 06:24 WIB

Banjir Bandang di Semarang Telan Satu Korban Tewas

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:22 WIB
X