Aksi Main Hakim Terjadi di Kota Sorong, Arak Wanita Setengah Bugil, Lalu Bakar Hidup-Hidup

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:22 WIB
Ilustrasi. Foto: Shutterstock
Ilustrasi. Foto: Shutterstock

RISKS – Aksi makin hakim dan kelewat sadis terjadi di Kokoda Kilometer 8 Kelurahan Klasabi Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong pada Selasa (24/1) pagi. Masa di sana mengamuk dan membakar hidup-hidup seorang wanita yang dituduh melakukan penculikan anak.

Belakangan diketahui, wanita yang sempat diarak dalam keadaaan setengah bugil  itu akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di RS Selebesolu karena menderita luka bakar yang cukup parah.

Kabid Humas Polda Papua Barat Komisaris Besar Polisi Adam Erwindi kepada wartawan mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Garut Geger, Jasad Korban Pembunuhan Wowon Cs Masih Utuh

"Iya benar, tadi pagi telah terjadi pengeroyokan dan pembakaran terhadap seorang wanita. Info awal setelah saya konfirmasi ke Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol. Happy Perdana Yudianto," kata Kabid Humas.

Polisi sendiri masih belum bisa memastikan tentang kebenaran penculikan yang dilakukan korban. Namun demikian, polisi memastikan ada konsekwensi hukum yang harus dipertanggungjawabkan pelaku main hakim sendiri.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Pria yang Mayatnya Ditemukan di Pagedangan

"Info awal korban diduga pelaku penculikan anak oleh masyarakat Kokoda, sehingga korban diamuk masa. Korban sempat diamankan bhabinkamtibmas karena jumlah masa yang terlalu banyak, bahkan salah satu masa menyiramkan bensin dan membakar korban" jelas Adam.

Editor: Wahyu Sakti Awan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disenggol Tiger, Lansia di Wuryantoro Meninggal Dunia

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:05 WIB

Gempa Magnitudo 7,5 Maluku Terasa hingga Kota Sorong

Selasa, 10 Januari 2023 | 07:52 WIB

BMKG Resmi Akhiri Peringatan Dini Tsunami Gempa Maluku

Selasa, 10 Januari 2023 | 06:24 WIB

Banjir Bandang di Semarang Telan Satu Korban Tewas

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:22 WIB
X