Biadab, Ayah Kandung Tega Hamili Anak Sendiri

- Rabu, 18 Januari 2023 | 13:04 WIB
Ilustrasi pemerkosaan  (AS Rabasa )
Ilustrasi pemerkosaan (AS Rabasa )

RISKS – Perilaku pria beriisial Y (40) warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur tak patut untuk di contoh. Pasalnya, perilaku tersebut sungguh biadab lantaran ayah kandung tega menghamili anak sendiri hingga menghancurkan masa depannya dengan cara melakukan pemerkosaan hingga hamil.

Tak butuh waktu lama, mendengar adanya laporan tersebut personel polisi Polsek Kanigoro, Polres Blitar langsung mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya, Rabu 18 Januari 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun melalui kepolisian setempat menjelaskan terkait itu. Menurut keterangan polisi, awalnya kasus pemerkosaan yang dilakukan ayah kandung terhadap anaknya itu terbongkar ketika salah satu keluarga korban mencurigai adanya perubahan bentuk tubuh dari gadis berumur 12 tahun itu, sebut saja dengan nama samaran Mawar.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024: Dewan Pers Keluarkan Pedoman Pemberitaan Cegah Isu SARA

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udoyono mengatakan, kasus pemerkosaan yang dilakukan ayah kandung terhadap anaknya itu dibongkar lantaran adanya laporan dari pihak keluarga. Tak butuh waktu lama, petugas polisi langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga: Diduga Akibat Konsleting Listrik, Bus Agung Sejati Terbakar di Terminal Wonogiri

“Iya benar ada laporan seperti itu, keluarga dari korban melapor ke Polsek Kanigoro kemudian diteruskan di Polres Blitar untuk lebih lanjut. Korban pun mengakui bahwa ayah kandungnya yang melakukan perbuatan itu”terang Iptu Udoyono.

Baca Juga: Gegara Ikan Laut, Nelayan di Kupang Bisa Jadi Penghuni Penjara Sampai Tua

Berdasarkan informasi dari hasil pemeriksaan Rumah Sakit yang diterima polisi, saat ini Mawar sedang mengandung dengan usia kandungan 24 minggu atau sekitar 6 bulan. Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Unit PPA Polres Blitar, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biadab, Ayah Kandung Tega Hamili Anak Sendiri

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:04 WIB

Diduga Habis Transaksi Sabu, Dua Pria Dicokok Polisi

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:46 WIB

Penangkapan Revaldo, Polisi Sita Ganja dan Sabu

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:28 WIB

KPK Tangkap Gubernur Papua Tanpa Perlawanan

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:29 WIB
X