Tragedi Ayah Lempar Tas Berujung Anak Kandung Tewas Tertancap Pisau

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:17 WIB
ilustrasi tewas
ilustrasi tewas

RISKS – Melampiaskan emosi terhadap anak berujung maut, tragedi ayah lempar pisau berujung anak kandung tewas terjadi di Blok Karang Baru wetan, Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Gadis berinisial ZNH (11) tersebut meregang nyawa setelah berjuang dalam perawatan di layanan kesehatan selama enam hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, gadis belia tersebut tewas setelah dilempar pisau oleh ayah kandungnya berinisial NI (40) ketika bocah tersebut membantah disuruh ngaji. Korban tewas lantaran pisau yang dilempar ayahnya menancap di telungkuk leher belakang, Rabu 25 Januari 2023.

Usut punya usut, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Kamis 19 Januari 2023 lalu, ketika ZNH sedang bermain bersama temannya. Tiba-tiba sang ayah datang dan menyuruh ZNH untuk mengaji, namun permintaan ayah ditolak gadis belia tersebut.

Baca Juga: Ditemukan Kondom dan Rokok, Misteri Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo Mulai Temui Titik Terang

Alhasil sang ayah emosi dan melempar tas yang berisi pisau didalamnya, namun hal mengejutkan terjadi pisau tersebut justru menancap di telungkuk leher belakang sang anak. Namun perjuangan ZNH sia-sia setelah setelah mendapatkan perawatan, nyawa gadis mungil tersebut tak tertolong.

Kapolsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, AKP Didi Setyadi, dalam keterangan tertulisnya yangberhasil dikutip wartawan menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Menurut Didi, peristiwa itu bermula saat korban sedang bermain dan disuruh pulang untuk mengaji. Namun korban menolak sehingga membuat sang ayah korban emosi dan melempar sebuah tas ke arah korban.

Baca Juga: Aksi Main Hakim Terjadi di Kota Sorong, Arak Wanita Setengah Bugil, Lalu Bakar Hidup-Hidup

“Namun tidak disangka, tas yang dilemparkan tersebut berisikan sebilah pisau dan langsung menancap di bagian tengkuk kepala korban. Pisau tersebut mengenai bagian tengkuk kepala korban, dan seketika itu korban menjerit kesakitan,”terang AKP Didi Setyadi alam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Garut Geger, Jasad Korban Pembunuhan Wowon Cs Masih Utuh

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biadab, Ayah Kandung Tega Hamili Anak Sendiri

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:04 WIB

Diduga Habis Transaksi Sabu, Dua Pria Dicokok Polisi

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:46 WIB

Penangkapan Revaldo, Polisi Sita Ganja dan Sabu

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:28 WIB

KPK Tangkap Gubernur Papua Tanpa Perlawanan

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:29 WIB
X