Black Owl Buka Cabang Kedua di Kelapa Gading Jakarta Utara

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:46 WIB
Bar tender Black Owl saat meracik minuman. Foto: IST
Bar tender Black Owl saat meracik minuman. Foto: IST

  RISKS - Black Owl membuka outlet yang kedua di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/1). Black Owl telah menempuh perjalanan panjang untuk dianggap sebagai salah satu brand terkemuka di industri F&B.

“Tentunya ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh Black Owl Family. Karena kesuksesan kami yang selalu mencoba memperbaiki diri agar excellence. Kami memutuskan untuk memperluas usaha dan memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta, yang kami rasa sangat strategis dan tepat,” kata Owner Black Owl Erwin.

Dengan perluasan outlet baru ini, Black Owl bermaksud untuk membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Indonesia, khususnya Jakarta.

Baca Juga: Langgar Prokes, Polda Metro Jaya Segel Dua Tempat Hiburan Malam di Serpong

Owner lainnya, Tigris Valerie mengatakan,  Kelapa Gading sudah pasti akan menjadi one-stop-entertainment menyuguhkan pertunjukkan lampu.

Selain itu, Black Owl Kelapa Gading juga dilengkapi suara terbaik dengan sound system terkemuka Funktion-One, Videotron LED layar lebar sepanjang 20 meter yang membentang di hall utama.

“Ada pula pertunjukan artis musik papan atas baik lokal ataupun internasional, interior design yang elegan dan menawan, dan tentunya sajian masakan berkualitas tinggi dengan rasa memukau,” kata Tigris.

Sedangkan owner Black Owl lainnya Agus juga mengungkapkan, saat sore hari, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang mewah dengan pertunjukan DJ juga pertunjukan live.

Baca Juga: Selama Ramadan, Sejumlah Tempat Hiburan Dilarang Beroperasi di Tangsel

Terkait visi, Black Owl memberikan suasana akrab dan bersosialisasi bagi para tamu, tetapi juga menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang pesta yang modis di Jakarta.

Halaman:

Editor: Wahyu Sakti Awan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Bandara Soetta Adakan Baksos

Jumat, 9 September 2022 | 20:12 WIB

Harga BBM Naik, Polresta Bandara Soetta Sisir SPBU

Sabtu, 3 September 2022 | 20:33 WIB
X