Kadiv Pas Jawa Barat Launching Mini Album Sindur Rock Band

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:08 WIB
KadivPas Jawa Barat Maulidi Hilal (kiri) didampingi Kalapas Narkotika Gunung Sindur Damari (tengah) melaunching mini album
KadivPas Jawa Barat Maulidi Hilal (kiri) didampingi Kalapas Narkotika Gunung Sindur Damari (tengah) melaunching mini album

BOGOR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur resmi melaunching mini album karya Sindur Rock Band pada kegiatan Prison Art Show, Kamis (4/8). Lauching dilakukan langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Jawa Barat Maulidi Hilal dengan menggandeng PAStv Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas). "Pada hari ini, saya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jawa Barat atas nama bapak Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, secara resmi melaunching mini album "Perjalanan" oleh Sindur Rock Band," ucap Hilal disambut riuh tepuk tangan peserta kegiatan.
-
Kalapas Narkotika Gunung Sindur Damari dalam laporannya menyampaikan bahwa Sindur Rock Band telah menelurkan 12 lagu dan beberapa di antaranya telah didaftarkan hak ciptanya. "Ada lima lagu yang telah kita daftarkan ke Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (Ditjen HKI) dan salahsatunya adalah lagu "Perjalanan" dengan penciptanya Hendro yang masuk dalam mini album Sindur Rock Band," ungkapnya. Sementara, Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Kemenkumham Rika Aprianti menambahkan, selain menjadi ajang kreativitas, kegiatan Prison Art Show juga dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 serta hari lahir Kementerian Hukum dan HAM (Hari Dharma Karya Dhika). Srikandi Pemasyarakatan itu mengutarakan, Zulzivilia (vokalis Band Zivilia yang tenar dengan lagu Aishiteru-red) sejak menjalani pembinaan di LPNGS telah bergabung atau menjadi anggota Sindur Rock Band.
-
Selaras dengan para pimpinannya, Kasie Binadik Lapas Narkotika Gunung Sindur Tri Mulyono mengajak seluruh WBP untuk senantiasa rutin dan semangat dalam mengikuti seluruh program kegiatan di tempatnya mengabdi tersebut. Punggawa pemasyarakatan itu menyebut, sehebat apapun program jika tak dilandasi sinergitas dan soliditas yang baik antara WBP dan pejabat Lapas tak akan berjalan sempurna. "Kepada saudara-saudaraku yang menjalani pembinaan di Lapas tercinta ini, dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan berAKHLAK," ungkapnya.
-
Sementara itu, Zulzivilia vokalis Band menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. Menurut Zulzivilia, selama menjalani pembinaan dirinya diberi kebebasan untuk berkarya di bidang musik termasuk diberi kelonggaran dalam hal bekerja sama dengan perusahaan rekaman. "Atas pembinaan yang sudah diberikan kepada saya dan berbagai macam kelonggaran dalam hal berkreasi di sini. Saya mengucapkan terima kasih banyak, terutama untuk bapak Kalapas dan jajarannya," ucapnya. Diketahui, Zulzivilia saat ini menjalani pembinaan di Lapas yang berlokasi di wilayah Bogor, Jawa Barat tersebut usai terseret dalam kasus narkotika beberapa waktu lalu.

Editor: Budiyanto Fatahillah

Tags

Terkini

Mohammad Anwar Resmi Pimpin DPD-KAI Banten

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:34 WIB

Teka-teki Capres Golkar Terjawab, Ini Sosoknya!

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:29 WIB
X