• Senin, 5 Desember 2022

Viral! Munas Hipmi di Solo Kisruh, Peserta Adu Jotos

- Selasa, 22 November 2022 | 11:46 WIB
Keributan adu jotos di acara Munas Hipmi di Solo. Foto: Tangkapan layar video viral. (Doni/RISKS.)
Keributan adu jotos di acara Munas Hipmi di Solo. Foto: Tangkapan layar video viral. (Doni/RISKS.)

RISKS - Viral, sebuah video adu jotos peserta Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVIl yang diselenggarakan di Kota Solo. Video itu menunjukkan detik-detik peserta Munas Hipmi adu jotos di pintu keluar.

Informasi yang berhasil dihimpun, keributan yang memicu adu jotos tersebut terjadi ketika Munas Hipmi yang diselenggarakan di Hotel Alila, Solo saat memasuki istirahat lantaran adanya interupsi, Selasa 22 November 2022.

Ketua Organizing Committe (Oc) Munas Hipmi XVII di Solo, Muhammad Ali Affandi saat dikonfirmasi menjelaskan terkait keributan dalam Munas Hipmi di Solo.

Baca Juga: Buka Jalur Cianjur-Cipanas, PUPR Kerahkan 6 Eskavator dan Dump Truk

Menurut Ali, pasca keributan itu kini pihaknya langsung melakukan pengecekan untuk mengetahui penyebab terjadinya keributan. Kata, Ali saat ini banyak versi yang beredar terkait keributan di Hotel Alila.

"Ini lagi saya cek penyebabnya, soalnya ada berbagai macam versi kejadian. Kejadiannya ini sudah selesai sidang pleno ditutup dan sempat adu jotos di jalan keluar, kayaknya sih kalau saya lihat miskomunikasi aja atau salah paham," terang Muhammad Ali Affandi.

Baca Juga: Gempa Sukabumi: BMKG Himbau Warga untuk Tidak Terpengaruh Isu

Peristiwa keributan adu jotos dalam acara Munas Hipmi di Hotel Alila, Solo terjadi pada Senin 21 November 2022 malam, sekitar pukul 23:00 WIB.

Akibat peristiwa itu, salah satu korban berinisial MAA (40) warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengalami luka-luka. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi, Jebres, Solo, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Meletus, BNPB: 1979 Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:57 WIB

Jokowi Lawan Gugatan Uni Eropa Soal Ekspor Nikel

Rabu, 30 November 2022 | 21:27 WIB

Jokowi Mengunjungi Tenda Pengungsi Korban Gempa Sukabumi

Selasa, 22 November 2022 | 18:30 WIB
X