Ganjar Pranowo Bukan Kode Jokowi Sosok Pemimpin yang Memikirkan Rakyat?

- Minggu, 27 November 2022 | 13:41 WIB
Ganjar Pranowo. Foto: Instagram @ganjar_pranowo. (Doni/RISKS.)
Ganjar Pranowo. Foto: Instagram @ganjar_pranowo. (Doni/RISKS.)

RISKS - Penampilan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sorotan netizen. Bahkan, pria yang identik dengan rambut putih tersebut disinggung netizen bukan kriteria kode yang disampaikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai presiden masa depan.

Pasalnya, hal tersebut terlihat dari penampilan gaya rambut Ganjar Pranowo sudah tidak putih lagi. Bahkan, dengan penampilan terbarunya kali ini Ganjar Pranowo terlihat fresh dan tidak ada rambut putih dan keriputan, Minggu 27 November 2022.

Seperti informasi yang berhasil dihimpun, Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 26 November 2022 kemarin, menyebut beberapa kriteria pemimpin yang memikirkan rakyat.

Baca Juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika: Pasukan Nippon di Atas Angin

Menurut Jokowi, kriteria pemimpin yang memikirkan rakyat salah satunya yakni bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang memutih.

Dengan adanya kode tersebut, banyak netizen mengaitkan kode Jokowi dengan sosok seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Namun yang terjadi, setelah kode Jokowi tersebut viral ternyata rambut Ganjar Pranowo sudah tidak putih lagi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia Tadi Malam: Prancis Tim Pertama Lolos 16 Besar

Tentunya dengan adanya gaya rambut baru Ganjar Pranowo membuat netizen menyeletuk bahwa Gubernur Jawa Tengah tersebut tidak masuk kriteria kode yang dikirimkan Jokowi.

"Cukur...., Kamu punya tips merawat wajah dan rambut?," tulis Ganjar Pranowo melalui akun Instagram miliknya @ganjar_pranowo.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Instagram @ganjar_pranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammad Anwar Resmi Pimpin DPD-KAI Banten

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:34 WIB

Teka-teki Capres Golkar Terjawab, Ini Sosoknya!

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:29 WIB
X