Viral! Video Ratu Adil Imam Mahdi 'Sang Pencipta Bencana' Ada di Karawang

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:00 WIB
Video viral perempuan yang menyebut Ratu Adil Imam Mahdi di Karawang, Jawa Barat. Foto: Tangkapan layar tik-tok. (Doni/RISKS.)
Video viral perempuan yang menyebut Ratu Adil Imam Mahdi di Karawang, Jawa Barat. Foto: Tangkapan layar tik-tok. (Doni/RISKS.)

RISKS - Viral, sebuah video yang menyebutkan adanya Ratu Adil Imam Mahdi yang disebut-sebut bisa menuntaskan marabahaya bencana jadi perbincangan hangat netizen di media sosial tik-tok. Pasalnya, dalam video itu menyebut bahwa Imam Mahdi yang bikin bencana di seluruh dunia.

Tampak dalam video seorang wanita menyebut bahwa pihaknya merupakan bagian dari Ratu Adil Imam Mahdi selaku Ratu Sunda. Wanita setengah baya tersebut mengatakan bahwa saat ini Ratu Adil Imam Mahdi berada di Karawang, Jawa Barat, Kamis 2 Desember 2022.

Melansir dari akun tiktok @xrnawan_sireum25, perempuan dalam video tersebut mengatakan bahwa Ratu Adil Imam Mahdi merupakan Ratu Sunda. Perempuan dalam video itu pun mengklaim bahwa dirinya mengetahui semuanya.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Wanita Ingin Minta Bercinta!

"Bismillahirrohmanirrohim, kami selaku Ratu Adil Imam Mahdi selaku Ratu Sunda. Saya mengetahui seluruh umum yang ada di Jawa Barat, khususnya Indonesia umumnya dunia," terang perempuan dalam video viral tersebut.

"Bahwa yang bernama Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kutatandingan, Karawang," katanya dalam video tersebut yang berhasil dikutip wartawan.

Baca Juga: Gegara Tubuh Alyssa Soebandono Kurus, Benarkah Dude Harlino Akan Digugat Cerai?

Dalam video viral itu ,perempuan tersebut mengatakan bahwa Ratu Adil Imam Mahdi yang menciptakan bencana dan Imam Mahdi lah yang bisa menyelesaikan bencana tersebut

"Makanya bencana-bencana bikin merajalela seluruh dunia yang bikin bencana adalah Imam Mahdi, yang bisa mengamankan adalah Imam Mahdi. Semua urusan yang bisa mengamankan adalah Imam Mahdi," kata perempuan itu.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: tiktok @xrnawan_sireum25

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammad Anwar Resmi Pimpin DPD-KAI Banten

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:34 WIB

Teka-teki Capres Golkar Terjawab, Ini Sosoknya!

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:29 WIB
X