Iwan Budianto Minta Namanya Dihapus dari Daftar Calon Waketum PSSI 2023-2027

- Selasa, 17 Januari 2023 | 14:09 WIB
Surat Iwan Budianto. Foto: Screnshot, (Doni/RISKS)
Surat Iwan Budianto. Foto: Screnshot, (Doni/RISKS)

RISKS - Nama Iwan Budianto masih mentereng di daftar nama Calon Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI 2023-2027. Namun petinggi klub Arema FC itu justru minta namanya dihapus dari Calon Waketum PSSI 2023-2027.

Permintaan Iwan Budianto untuk mengahpus namanya tersebut menyusul adanya Komite Pemilihan (KP) PSSI memberikan update terkait penambahan nama-nama bakal calon Komite Eksekutif untuk Kongres Luar Biasa pada 16 Februari 2023 mendatang.

Melansir melalui pssi.or.id, Ketua Komite Pemilihan Amir Burhannudin menjelaskan, terdapat tambahan tiga bakal calon Wakil Ketua Umum dan lima bakal calon anggota Komite Eksekutif (Exco), Selasa 17 Januaeri 2023.

Baca Juga: Pasar Mobil India Tumbuh Lebih 23 Persen: Jepang Disalip dan India Peringkat Tiga Dunia

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email),”terang Amir Burhannudin.

“Namun Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB,”jelasnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja: PT Aplus Pasicif Membutuhkan Lulusan S1 Akuntansi untuk Posisi Finance

Amir menambahkan Komite Pemilihan hanya memiliki waktu satu bulan untuk menjalani semua tahapan sampai KLB PSSI, karena itu semua anggota Komite Pemilihan berkomitmen untuk fokus dan komitmen untuk menjalankan tugasnya.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai berbagai profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi,”ujar Amir Burhannudin.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: PSSI, Arema FC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammad Anwar Resmi Pimpin DPD-KAI Banten

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:34 WIB

Teka-teki Capres Golkar Terjawab, Ini Sosoknya!

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:29 WIB
X