Hubungan Intim Bisa Sembuhkan Penyakit? Masa Sih, Yuk Cek Disini Penyakit Apa Saja

- Minggu, 27 November 2022 | 08:00 WIB
Ilutrasi Pasutri Hubungan Intim/Freepik
Ilutrasi Pasutri Hubungan Intim/Freepik

RISKS - Percaya ga kalau bercinta, bahkan hingga melakukan berhubungan intim dengan pasangan diyakini akan bisa menyembuhkan beberapa penyakit?

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber menjelaskan, bahwa melakukan hubungan intim dengan pasangan diyakini bis menyembuhkan penyakit.

Hal itu diketahui, karena ada beberapa gerakan yang dianggap sama dengan olah raga lari atau pun joging. Yuk, Sima berikut beberapa penyakit yang diklaim bisa sembuh hanya dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan, Minggu 27 November 2022.

Baca Juga: Lagu 'Bento' Iwan Fals Apakah Punya Arti Membenci Soeharto? Cek Faktanya Disini

 *Hubungan intim bisa mengurangi migran

Menurut sebuah studi tahun 2001 yang diterbitkan dalam Headache, wanita yang melakukan hubungan intim secara teratur, keluhan migrannya dapat berkurang hingga 30 persen. Jika obat-obatan gagal memberikan bantuan, melakukan hubungan intim dipercaya bisa menyembuhkan.

Baca Juga: Finalisasi Tangsel Creative Awards Dipersiapkan, Ini Lokasinya

*Hubungan intim bisa mengurangi radang sendi

Hal ini dapat terjadi karena saat melakukan hubungan intim, pastinya anda akan menggerakkan bagian tubuh tertentu secara terus menerus tanpa kita sadari karena fokusnya untuk menuju puncak kenikmatan. Sehingga hal itu dapat membuat sendi anda tidak terasa sakit lagi dan sekaligus mengurangi peradangan yang sedang terjadi.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CERITA HOROR: Dikuntit Hantu Pingkan dari Kota Serang

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:15 WIB

Bacaan Doa Hari Sabtu yang Dianjurkan Rasulullah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:47 WIB
X