Sedih! Pria Ini Gagal Nikahi Kekasihnya Gegara Diminta Sediakan Sertifikat Rumah?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:44 WIB
Persiapan nikah. Foto: Tangkapan layar video viral @lambe_turah. (Doni/RISKS )
Persiapan nikah. Foto: Tangkapan layar video viral @lambe_turah. (Doni/RISKS )

RISKS - Kabar mengejutkan sepasang kekasih saling klaim menyalahkan karena gagal nikah. Kabar tersebut pun akhirnya menjadi perbincangan netizen lantaran kabar gagal nikah itu viral jadi perbincangan publik.

Informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber menjelaskan, awalnya kabar gagal nikah itu viral lantaran si perempuan mengaku gagal nikah gara-gara sang calon suami menikah dengan wanita lain, Kamis 1 Desember 2022.

"Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku. Sebaik-baiknya rencana manusia Allah punya kehendak yang lebih baik" tulis dalam akun tik-tok @keyeeees.

Baca Juga: Viral! Video Ratu Adil Imam Mahdi 'Sang Pencipta Bencana' Ada di Karawang

Dengan adanya tudingan itu, si pria calon pengantin tersebut langsung memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, si pria membantah jika pihaknya yang membatalkan pernikahan itu.

"Jadi kesimpulannya yang membatalkan nikah itu bukan dari pihak laki-laki dan yang membatalkan nikah itu dari pihak perempuan," kata si pria dalam video yang diungga oleh akun Instagram @lambe_turah.

"Dia bilangnya kayak gitu, kalau mau nikah sama aku harus ada sertifikat rumah, kalau ga ada sertifikat rumah lebih baik kita batal menikah. Aku lebih baik memilih orang tua, ga papa dari pada orang tua aku ngebatin nantinya," kata pria tersebut.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Wanita Ingin Minta Bercinta!

Dengan begitu, si pria tersebut mengaku pembatalan nikah yang dilakuka si wanita tersebut disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat seperti Lurah dan anggota dewan setempat.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: @lambe_turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CERITA HOROR: Dikuntit Hantu Pingkan dari Kota Serang

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:15 WIB

Bacaan Doa Hari Sabtu yang Dianjurkan Rasulullah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:47 WIB
X