Usai Bikin Ulah Nyinyirin Artis Papan Atas, Pinkan Mambo Minta Maaf Sambil Merengek

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:25 WIB
Pinkan Mambo. Foto: tangkapan layar Instagram @pinkan_mambo (Doni/RISKS.)
Pinkan Mambo. Foto: tangkapan layar Instagram @pinkan_mambo (Doni/RISKS.)

RISKS - Pinkan Mambo mulai menyesali perbuatannya usai nyinyirin artis papan atas. Pinkan Mambo meminta maaf sambil merengek-rengek agar diberi pengampunan kepada beberapa artis seperti Maia, Sarwendah dan lain sebagainya.

Dalam video yang berhasil dipantau wartawan melalui akun Instagram lambenyinyir_official, tampak Pinkan Mambo menangis dan minta maaf agar tidak dipersoalkan atas nyinyiran yang pernah dilakukannya, Jumat 2 Desember 2022.

Bahkan, dalam video tersebut Pinkan Mambo mengatakan dirinya sangat sedih lantaran beberapa artis tidak membalas pesannya dan ada beberapa artis seperti Ruben dengan Rizky Billar justru membalas pesan.

Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Masih Tinggi, UU TPKS Dipertanyakan?

"Sarwendah juga, Mbak Maia juga, Raffi juga, Ruben aja yang bales sama Rizky Billar. Sarwendah, Giring, Gading Martin, Ricki Prasetyo, Ahmad Dhani, Gilang, Mican nggak bales," jelas Pinkan Mambo seperti dalam video yang berhasil dikutip wartawan.

"Saya mohon maaf kepada rakyat Indonesia, saya mohon ampun. Saya tidak ingin menjelekkan artis lain. Saya tidak mau menjelekkan orang lain," ujarnya.

Baca Juga: Tertimpa Tembok Roboh 4 Mobil Rusak Parah

Dengan begitu, Pinkan Mambo menjelaskan bahwa nyinyiran yang ditujukan kepada beberapa artis tersebut hanya sebuah lelucon belaka. Kata Pinkan, dirinya tidak punya maksud menjelek-jelekkan sesama artis.

"Saya tidak pernah menyuruh Billar bercerai, itu hanya lelucon hanya bercanda dan bilang Lesti itu tidak baik hanya lelucon saja, Billar sampai saat ini baik kepada saya,"kata Pinkan Mambo.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Instagram @lambenyinyir_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CERITA HOROR: Dikuntit Hantu Pingkan dari Kota Serang

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:15 WIB

Bacaan Doa Hari Sabtu yang Dianjurkan Rasulullah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:47 WIB
X