Cerita Mistis: Kisah Pelaku Pesugihan Bayi Bajang yang Gagal!

- Kamis, 19 Januari 2023 | 16:46 WIB
Ilustrasi bayi bajang. Foto. net. (Doni/RISKS)
Ilustrasi bayi bajang. Foto. net. (Doni/RISKS)

RISKS - Pesugihan seolah bukan hal aneh didengar masyarakat, khususnya di daerah Tanah Jawa. Meski berbagai praktik pesugihan kerap ditemukan dengan berbagai cara, namun yang menarik untuk dibahas kali ini salah satunya pesugihan bayi bajang.

Selama ini, banyak cerita menganggap bahwa bayi bajang hanya sekedar hantu biasa. Namun konon katanya, bayi bajang merupakan sosok ghaib yang bisa digunakan untuk menjalankan pesugihan. Meski begitu, tidak sedikit orang yang membenarkan dengan cerita tersebut.

Mengutip cerita pesugihan bayi bajang dalam akun facebook Kisah Mistis Dan Cerita Misteri menjelaskan, bahwa pesugihan bayi bajang berawal dari adanya bayi yang baru saja meninggal dan dicuri mayatnya saat sudah dikubur.

Baca Juga: Suporter Terjatuh dari Tribun Penonton saat Laga Persita VS Persebaya di Stadion Indomilk Arena Tangerang

Belum diketahui pasti apakah cerita dalam akun facebook tersebut merupakan kisah nyata seseorang atau hanya sekedar cerita penghibur saja. Namun setelah membaca cerita tersebutsampai habis, endingnya bikin nyesek. Berikut cerita pesugihan bayi bajang yang berhasil dikutip dari facebook Kisah Mistis Dan Cerita Misteri, Kamis 19 Januari 2023.

Baca Juga: Kenal Cewek Lewat Aplikasi MiChat, Pria Ini Berujung Jadi Korban Pengeroyokan

Tak Tahan Hidup Miskin Curi Mayat Bayi!

Malam itu, aku berjalan mengendap-endap mendekati sebuah pemakaman umum yang letaknya berada di ujung kampung Sendangsari. Tekadku sudah kuat bahwa aku akan mencuri mayat bayi yang baru saja meninggal dan dikuburkan tadi siang di pemakaman itu. Ini adalah sebagai salah satu syarat dalam ritual pesugihan yang sedang aku anut

Sebelum aku benar-benar nekad, mulanya aku tidak pernah terpikirkan sedikit pun untuk untuk melakukan pesugihan ini.

Halaman:

Editor: Doni Marhendro

Sumber: Kisah Mistis Dan Cerita Misteri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CERITA HOROR: Dikuntit Hantu Pingkan dari Kota Serang

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:15 WIB

Bacaan Doa Hari Sabtu yang Dianjurkan Rasulullah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:47 WIB
X